Rabu, 17 Desember 2014

Apa aku harus mati??

   


Terkadang ada anak perempuan yang selalu dimarahin bapaknya. Anak itu anak terakhir. Tetapi walau anak terakhir dia gak merasa di manjain ,dia dilatih mandiri. Tapi dia selalu mengalah dengan kakak kakaknya , setiap kakak kakaknya meminta sesuatu pasti keturutan .Kalau dia meminta sesuatu pasti bapaknya selalu marah dan bilang "jadi anak gak usah iri dengan kakaknya !! kebutuhannya lebih banyak daripada kamu!!" dan dia diam tanpa kata. Kemudian dia termenung. Dia meliat tasnya sudah bolong dan dia meminta ayahnya dan ayahnya bilang "gak punya uang!" . Saat dia meminta tas baru , kakaknya meminta hp karena malu dengan temen sekantornya. Dari bapaknya bilang gak punya uang jadi memiliki uang buat beli hp yang harganya 3 juta. Diapun termenung "apa aku pungut? kenapa aku selalu di perlakukan seperti ini?? apa aku harus mati supaya ayah mengesalinya?? ibuku  pun juga gak peduli dengan aku . mungkin kalau aku mati ,semuanya akan bahagia. karena gak mengeluarkan uang lagi buat aku yang sekolah". Dia sendiri dan menyendiri tapi dia tetap semangat dan tasnya yang bolong itu dijahit olehnya sendiri. Disaat dia sakit orang tuanya gak peduli tapi kalau kakaknya sakit pasti besoknya orang tuanya menghampiri kos nya. Padahal kakaknya hanya sakit panas sedangkan dia merintih kesakitan karna lambungnya perih atau MAAG. Diapun tetep semangat , dan menahan kesakitan yang dialaminya. Dia berdoa supaya Allah mencabut nyawanya supaya orang tuanya tau kalau dia kesakitan. Dia terus menahan kesakitan itu, tanpa sepengetahuan orang tuanya. Dia selalu tampak sehat didepan orang tuanya tapi ternyata dia merintih kesakitan. ketika kakaknya menelfon ayahnya dan memberi tau kalau kakaknya kangen dengan ayah ibunya. besoknya orang tuanya pergi ke kos nya dan meninggalkan dia. disaat dia ditinggal dirumah sendirian , lambungnya berkontraksi. dia gak bisa menahan sakitnya dan perihnya kemudian dia berdoa " Ya Allah , aku siap untuk kembali kepada Ya Allah  dan semoga keluargaku merasa bahagia tanpa adanya aku Ya Allah. Bahagiakan keluargaku Ya Allah itu permintaan terakhirku" dan akhirnya dia meninggal. Jam set 7 malam orang tuanya dan kakaknya sampai kerumah. keluarganya belum mengetahui bahwa dia sudah meninggal .Dan ketika ayahnya mau ke kamar mandi , ayahnya terkejut dan menangis bahwa anaknya tergeletak tak bedaya di kamar mandi. dan ayah ibunya pun menyesal ketika membaca buku diarynya dia . Tamat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar